Sunday, December 28, 2008

Palestin Berduka



Ya Rabb...,
Di penghujung tahun 1429 H ini Kau kejutkan kami dengan kabar pembantaian saudara-saudara kami di Palestina, sebuah kabar duka terbesar dalam sejarah pertempuran di sana yang telah berlangsung sekitar 41 tahun.

Ya Rabb...,
Istiqamahkan kami agar senantia memberikan dukungan kepada saudara-saudara kami di sana,
kuatkan pertalian hati kami ya Allah, agar kami dapat berjuang sekuat tenaga dan semaksimal yang kami bisa untuk membela hak saudara-saudara kami yang teraniaya.

Duhai Palestin yang kini telah berduka...,
Saksikanlah!! Bahwasanya kami adalah saudara-saudaramu yang senantia mendukung perjuanganmu. Betapapun banyak pencari syahid yang telah gugur di sana, namun Allah tak akan pernah lupa untuk memberikan pertolongan-Nya pada kalian di sana.

Ya Allah, Rabbul 'Aalamiin...,
Binasakanlah Yahudi-Israel la'natullah 'alaihim....
Hancurkan mereka ya Rabb...
karena di bulan yang terlarang untuk melakukan peperangan mereka telah menyerang saudara-saudara kami ya Rabb....

"Bulan haram dengan bulan haram, dan (terhadap) sesuatu yang dihormati berlaku (hukum) qisas. Oleh sebab itu barang siapa menyerang kamu, maka seranglah dia setimpal dengan serangannya terhadap kamu. Bertakwalah kepada Allah dan ketahuilah bahwa Allah beserta orang-orang yang bertakwa." (Al-Baqarah: 194)

Ya Rabb...,
Berikan kekuatan pada saudara-saudara kami untuk membalas perlakuan kaum yang telah Engkau la'nat mereka...., yang telah menodai empat bulan yang dihormati, Dzulqaidah, Zulhijjah, Muharram, dan Rajab.
Binasakanlah Israel la'natullah ya Rabb....


"Maka (sebenarnya) bukan kamu yang membunuh mereka, melainkan Allah yang membunuh mereka, dan bukan engkau yang melempar ketika engkau melempar, tetapi Allah yang melempar. (Allah berbuat demikian untuk membinasakan mereka) dan untuk memberi kemenangan kepada orang-orang mukmin, dengan kemenangan yang baik. Sungguh, Allah Maha Mendengar, Maha Mengetahui." (Al-Anfaal: 17)

No comments: